UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Inilah 10 Kampus yang dianggap Paling Menyeramkan di Indonesia

Ditulis pada 03 Jun 2016
oleh :
  1. Kampus IPB Bogor

Sosok hantu yang sering mengganggu berada di asrama perempuan. Hantu tersebut sering mengetuk-ngetuk pintu asrama dan jika pintu dibuka maka yang terlihat adalah sosok yang hanya setengah badan saja.

  1. Universitas Dipenegoro Semarang

Hantu yang ada di kampus ini adalah hantu wanita yang menjadi penunggu ruangan B101. Di ruangan ini sering sekali terlihat penampakan hantu kutil anak.

  1. Universitas Indonesia Jakarta

Kampus menyeramkan di Indonesia keenam adalah Universitas Indonesia Jakarta. Seringkali para mahasiswa melihat seorang gadis berwajah pucat berjalan di area kampus dengan tatapan mata yang tajam dengan mata yang menjulur.

  1. Kampus Brawijaya Malang

Ketujuh adalah kampus Brawijaya Malang tepatnya di depan gedung rektorat. Di sana sering ada penampakan hantu tanpa tangan berkeliaran.

 

  1. Kampus Universitas Gajah Mada

Hantu yang ada di kampus menyeramkan di Indonesia adalah hantu tanpa kepala yang melayang.

 

  1. Universitas Negeri Malang

Di  Universitas Negeri Malang tepatnya di area taman fakultas Sastra Jurusan Seni Rupa yaitu sosok pria tanpa kaki yang melayang.

 

  1. Universitas Airlangga Surabaya

Kampus menyeramkan di Indonesia yang terakhir adalah Universitas Airlangga Surabaya. Di sana sering muncul hantu ketika maghrib atau isyak yang tiba-tiba jatuh dari atas.

 

Itulah beberapa kampus menyeramkan di Indonesia yang selama ini tidak banyak diketahui oleh masyarakat umum.

Artikel Lainnya