UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Misteri Kehidupan Peri Siluman

Ditulis pada 23 Jun 2016
oleh :
Misteri Kehidupan Peri Siluman

foto ist

itoday – Kita mengenal dunia peri dalam dongeng yang dipertontonkan di televisi. Biasanya dongeng tersebut termasuk dalam dongeng fiktif anak-anak. Namun, ada juga yang diadopsi dari novel dan difilmkan. Namun, hingga kini misteri kehidupan peri itu ada atau tidak, masih dipertanyakan.

Pandangan masyarakat tentang peri yang beredar di masyarakat adalah peri kecil bersayap yang bisa terbang dan membawa tongkat ajaib. Peri-peri tersebut berada di tengah hutan. Huniannya adalah taman bunga. Peri-peri digambarkan sebagai sosok wanita cantik yang sakti karena bisa mengabulkan permintaan orang. Ada peri baik dan ada peri yang jahat. Itulah gambaran singkat tentang sosok peri yang beredar dalam pandangan masyarakat.

Hingga kini misteri kehidupan peri masih menjadi perbincangan hangat karena tidak ada yang tahu persis bagaimana sosok peri tersebut di dunia nyata, apakah hanya ada dalam dongeng saja atau memang ada di sekitar kita. Tetapi, ada beberapa tempat di dunia yang memberikan sesembahan kepada para peri yang tinggal di hutan. Walaupun mereka sebenarnya tidak tahu akan ada tidaknya peri didalam hutan tersebut, tetapi mereka yakin bahwa ada banyak peri yang menghuni hutan.