UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Misteri Pusaka Tersakti di Tanah Jawa

Ditulis pada 16 Jun 2016
oleh :
Misteri Pusaka Tersakti di Tanah Jawa

foto ist

itoday – Pulau Jawa memang masih sangat kental dengan misteri pusaka Indonesia. Pulau Jawa lah tempat paling strategis dan menjadi berkumpulnya sejarah-sejarah misteri pusaka Indonesia. Kekayaan sejarah dan budaya Indonesia paling banyak berpusat di Pulau Jawa.

Salah satunya adalah cerita tentang benda-benda peninggalan sejarah tersebut. Ini dikarenakan banyaknya kerajaan yang berdiri di Pulau Jawa. Kerajaan-kerajaan di Pulau Jawa yang memang sangat terkenal dan berjaya di jamannya telah meninggalkan banyak benda peninggalan sejarah.

Tersebutlah, salah satu pusaka tersakti di Jawa adalah Keris Nogososro. Keris ini adalah lambang kekuasaan dan dipercaya sangat sakti untuk menaklukkan jagat raya dan jagat kahyangan ketika si penunggunya mengamuk.

Keris Nogososro adalah salah satu warisan dari kerajaan di tanah Jawa. Yaitu Kerajaan Demak. Keris ini hingga kini menjadi trending topic misteri pusaka Indonesia. Ini dikarenakan kemampuan keris ini yang bisa membantu para penguasa negara menaikkan tingkat, kekuasaan, kedudukan, serta wibawa mereka sebagai seorang pemimpin. Untuk itu, masih banyak para penguasa negeri ini yang mengincar keris sakti ini. Mereka rela menghabiskan banyak hartanya untuk mendatangi paranormal demi meminta bantuan untuk menemukan keris Nogososro ini.

Artikel Lainnya