UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Ada Kondom Bekas, Polisi Dalami Penyelidikan Mobil Terjun di Detos

Ditulis pada 05 Mar 2016
oleh :

Kecelakaan (IST)

itoday – Polresta Depok menyelidiki kasus kecelakaan mobil Honda Jazz terjun bebas di Depok Town Square (Detos) yang menewaskan dua orang. Kasus yang awalnya ditangani Polsek Beji kini diambil alih oleh Satreskrim Polresta Depok.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan, penyidik saat ini tengah mendalami berbagai barang bukti di lokasi dari mulai dugaan pengaruh minuman keras (miras) hingga kondom bekas pakai yang ditemukan di mobil nahas tersebut.

“Kecelakaan lalu lintasnya ditangani Satlantas. Saat ini kita akan usut adanya dugaan tindak pidana lain dalam kasus ini,” kata Teguh di Mapolresta Depok, Kamis (3/3/2016).

Untuk barang bukti kondom dan pil penenang yang ditemukan di mobil, Teguh menjelaskan, hingga kini penyidik Unit Kriminal Khusus (Krimsus) belum mendapatkan limpahan barang bukti dari Polsek Beji. Selain itu penyidik juga tengah menunggu hasil autopsi dari RS.

Teguh menuturkan, untuk barang bukti seperti kondom bekas atau miras masih dalam penyelidikan apakah ada kaitannya dalam kasus ini atau bagaimana.

Sebelumnya diberitakan sebuah mobil terjun bebas dari area parkir Detos pada Rabu 3 Februari 2016 kemarin. Dua orang yang diduga baru saja keluar dari Karaoke Venus tewas dalam peristiwa tersebut.

sumber : sindonews.com

Artikel Lainnya