UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Gerindra Ajak PDIP Buka Puasa Bersama di Jakarta

Ditulis pada 01 Jul 2016
oleh :
Gerindra Ajak PDIP Buka Puasa Bersama di Jakarta

foto ist

itoday – DPD Gerindra dan PDIP Jakarta berencana menggelar buku puasa bersama yang akan dilakukan pada 3 atau 4 Juli 2016 mendatang. Selain buka puasa, pimpinan dua parpol di Jakarta tersebut akan membahas Pilgub DKI 2017 mendatang.

Ketua DPD Gerindra Provinsi DKI Jakarta Mohamad Taufik mengatakan, dalam waktu dekat akan menggelar buka puasa bersama dengan mengundang DPD PDI Perjuangan. Undangan buka puasa direncanakan pada 3 atau 4 Juli 2016 mendatang.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu mengaku dalam buka puasa ini akan didiskusikan sebagai tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya di Kantor DPD PDIP DKI, Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Ya kita diskusi soal pilkada nanti,” tukasnya. Sebelumnya, rencana ini sudah didengar oleh Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP DKI Gembong Warsono.

Gembong mengatakan diundang oleh Gerindra untuk melakukan diskusi lanjutan mengenai penguatan partai politik. Kemudian masih ada tahapan berikutnya yang harus disinergikan. Yaitu bagaimana partai politik duduk bersama untuk melihat potret Jakarta.
“Persoalannya Jakarta, apa kita lihat sama-sama. Setelah kita tahu permasalahannya, kemudian tahapan selanjutnya baru siapa sosok yang bisa mengentaskan persoalan itu,” tukas Gembong beberapa waktu lalu.

Menurut Gembong, melihat kota Jakarta dari sudut pandang kelima partai ini belum tentulah sama. Sehingga ini harus dibicarakan dengan intensif.

“Bicara skala prioritas pembangunan lima tahun ke depan seperti apa. Belum tentu PDIP dengan Gerindra sama. Inilah yang kita coba gali, kita coba samakan dulu, setelah itu sama baru kita cari orangnya lebih mudah, lebih mudah kita identifikasi masalah-masalah jakarta apa kedepan sudah bisa identifikasi, sehingga sosoknya bisa mudah,” tukasnya.

sumber : sindonews.com

Artikel Lainnya