UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Mau Tebang Pohon, Ruli Temukan Tetangganya Sudah Membusuk

Ditulis pada 25 Jun 2016
oleh :

Mau Tebang Pohon, Ruli Temukan Tetangganya Sudah Membusuk

foto ist

itoday – Seorang warga Tangerang ditemukan sudah membusuk di rumahnya Jalan Cempaka No. 14 RT.2/4 Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Mayat Kusnadi (66) ditemukan pertama kali oleh tetangganya bernama Ruli yang hendak menebang pohon di rumahnya.

Menurut Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri, peristiwa itu baru diketahui setelah tetangga korban bernama Ruli akan memotong pohon di dekat rumah korban.

“Benar, mayat laki-laki yang sudah membusuk ditemukan di Cisauk, kondisinya sudah bau dan membusuk di rumahnya,” kata Mansuri kepada wartawan, Jumat (24/6/2016).

Diduga, kata Mansuri, korban tewas sudah lima hari yang lalu. Sedangkan penyebab kematian  diduga karena sakit,   karena di dekat mayatnya ditemukan beragam macam obat. “Selain itu tidak ada bekas tanda-tanda pada tubuh korban yang mengarah pada pembunuhan,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan Ruli, setelah mencium bau busuk saksi lalu mengintip rumah korban. Setelah diketahui korban tewas, saksi melaporkannya kepada Ketua Rukun Tetangga setempat.

“Korban memang hidup sendirian selama lima tahun di rumah itu. Saat ini jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” tukasnya.

sumber : sindonews.com

Artikel Lainnya