UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Oknum Polisi Itu Diduga Rencanakan Pembunuhan Istri

Ditulis pada 29 Mar 2016
oleh :
Oknum Polisi Itu Diduga Rencanakan Pembunuhan Istri

foto ist

itoday – Bripka Triyono oknum polisi yang membunuh istrinya terancam dipenjara seumur hidup. Penyidik kepolisian pun menduga pembunuhan terhadap Ratnita Handriani telah direncanakan oleh Bripka Triyono.

Nyawa Ratnita dihabisi di kamar tidurnya sendiri bersama teman Triyono yakni Mamat yang telah ditangkap di Mapolresta Depok. “Kedua tersangka kami amankan dan dijerat dengan pasal berlapis yakni, Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana dan Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan,” kata Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono, Senin (28/3/2016).

Bripka Triyono sempat tidak mengaku pada awalnya dan menangis histeris saat melihat jenazah korban semalam. Namun Bripka Triyono dicecar selama tiga jam oleh polisi hingga akhirnya mengakui perbuatannya.

Korban semasa hidupnya bekerja di Cijantung, Jakarta. Pasangan suami istri tersebut dikaruniai dua anak yang masih berusia enam dan empat tahun. Menurut Dwiyono, pelaku dijerat Pasal 340 karena diduga kuat telah merencanakan pembunuhan tersebut.

Dugaan ini menguat karena Triyono juga melibatkan Mamat temannya untuk membunuh istri. Terpisah, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto menegaskan, akan menindak tegas Bripka Triyono anggota Obvit Polres Depok tersebut.

“Selain ada sidang kode etik pelaku juga akan disidang diperadilan umum terkait kasus pembunuhan itu,” tegas Moechgiyarto di Mapolda Metro Jaya, Senin (28/3/2016).

Sebelumnya diberitakan, Ratnita ditemukan tewas telentang dengan luka memar dan berdarah di bagian hidung di kamar tidurnya di Jalan Perjuangan RT 002/08, Tugu, Cimanggis, Depok.

sumber : sindonews.com

Artikel Lainnya