UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Terkait Sabu di Komplek Kostrad, 5 Oknum Polisi Terus Diperiksa

Ditulis pada 25 Feb 2016
oleh :
Terkait Sabu di Komplek Kostrad, 5 Oknum Polisi Terus Diperiksa

foto ist

itoday – Polisi masih memeriksa lima oknum anggotanya yang diduga terkait dengan peredaran narkoba di komplek Kostrad, Tanah Kusir. Kelimanya kini masih mendekam di Mapolres Jakarta Selatan dan terancam dipecat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal mengatakan, kelima oknum yang berinisial Briptu E, Aiptu A, Bripka AB, Aipda W dan Aiptu A masih dilakukan pemeriksaan.

“Masih di periksa di Bidpropam Polda Metro Jaya, kita periksa terkait dengan pengakuan dari pelaku yang ditangkap oleh TNI,” katanya kepada wartawan, Rabu (24/2/2016).

Dia melanjutan, pemeriksaan dilakukan secara intensif untuk mengungkap darimana mereka mendapatkan narkoba jenis sabu. “Kita terus kembangkan, sampai saat ini kelimanya masih ditahan di Polres Jakarta Selatan,” tegasnya.

Untuk sanksinya tersendiri tentunya kalau terbukti bisa diberhentikan. “Sanksi tegas seperti PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat) tentunya akan diberikan, namun semuanya akan sesuai prosedur,” tukasnya. Tidak hanya itu, persidangan juga akan dilakukan secara terbuka.

Sementara, rumah pelaku di perumahan Kostrad, Tanah Kusir, Jakarta Selatan terlihat sepi. Menurut salah seorang warga Purnama (35) mengakui sejak penggerebekan tersebut rumah tersebut diminta untuk dikosongkan. “Rumahnya sudah sepi, setelah digerebek langsung diminta untuk dikosongkan,” tukansya.

sumber : sindonews.com

Artikel Lainnya