UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

3 Tips Memilih Velg Mobil Bekas

Ditulis pada 07 Apr 2016
oleh :
3 Tips Memilih Velg Mobil Bekas

foto ist

itoday – Velg memang sangat berperan penting dalam satu perangkat mobil. Tanpa velg, mobil tidak akan menjadi sebuah mobil seutuhnya. Selain itu, mobil tidak akan bisa digunakan untuk berjalan sebagaimana mestinya. Banyak sekali alasan mengapa orang mengganti velg mobil mereka, salah satunya adalah karena velgnya sudah tidak layak untuk di pakai atau para pecinta mobil yang suka mengoleksi velg mobil untuk penampilan mobil mereka.

Banyak sekali jenis velg di pasaran seperti velg steel, velg forget alloy, velg magnesium atau velg kaleng. Tinggal kita ingin memilih yang mana dengan menyesuaikan isi kantong kita. Tetapi, apabila anda menginginkan membeli velg bekas agar lebih minim pengeluaran atau menginginkan modifikasi mobil dengan biaya yang terjangkau dan murah, berikut tips-tips memilih velg bekas menurut pemilik toko maju jaya ban yang berlokasi di jalan rawa buntu serpong.

Lihatlah kondisi lingkar velg dan bibir velg

Yang pertama dalam memilih velg bekas adalah dengan melihat kondisi lingkar velg dan bibir velg. Apakah kondisi bagian pinggir velg masih persisi atau sudah tidak lagi. Selain itu, cobalah anda untuk memperhatikan lingkar velgnya, apakah terdapat baret atau tidak. Apabila terjadi baret atau peang jangan sampai dibeli sebab hal itu akan mengakibatkan stir pada mobil tidak stabil bila digunakan saat berkendara.

Artikel Lainnya