UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

4 Hal Pemicu Karburator Banjir

Ditulis pada 25 Jun 2016
oleh :
kaburator

photo : ist.

 itoday – Saat ini hampir semua sepeda motor keluaran terbaru sudah menggunakan sistem injeksi, namun meski begitu pengguna sepeda motor yang menggunakan karburator masih jauh lebih banyak.

Karburator pada sepeda motor berfungsi untuk mengkabutkan bahan bakar dalam hal ini adalah bensin ke dalam silinder. Berbagai masalah pada karburator sering kali timbul, karena usia pemakaian yang sudah lama. Salah satu masalah yang sering ditemui adalah karburator banjir atau bensin yang ada didalamnya meluap. Berikut adalah penyebab yang dapat membuat karburator banjir :

1. Pemasangan pelampung karburator biasanya kurang pas setelah servis. Ketika pasang mangkuk karburator asal nutup saja akan menyebabkan pelampung kejepit dan tidak bisa naik untuk menutup saluran bensin.

Artikel Lainnya