UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

AHM Sudah Siapkan Dua Motor Sport di Tahun 2016

Untitled-1

foto ist

itoday – Walaupun sudah hampir masuk tahun baru hingga saat ini PT. Astra Honda Motor (AHM) yang tetap merahasiakan produk barunya yang akan diluncurkan pada tahun 2016 mendatang. Namun kabar yang saat ini ramai diperbincangkan para pecinta motor sport maka dikabarkan AHM siapkan motor sport tangguh untuk melawan persaingan pasar dengan jenis motor sport terbarunya.

Pihak AHM yang mengungkapkan bahwa mereka tidak ingin kalah saing dengan pabrikan lain seperti Yamaha yang sebelumnya sudah berhasil meluncurkan produk motor sportnya dengan Yamaha R25 dan R15.

Sebelumnya AHM sudah berhasil meluncurkan dua produk barunya yakni CB150R StreetFire dan Sonic 150R. Namun kedua produk tersebut masih belum kuat untuk mendobrak pangsa pasar.

Adapun kabar yang menyeruak pada akhir-akhir ini terkait dengan produk lawasnya Honda yakni Honda Tiger yang akan diperbarui lagi. Selain itu juga adanya banyak kabar bahwa AHM akan siapkan motor sport baru dengan akan melakukan revisi pada Honda CBR150R dan Honda CBR250R.

Mungkin yang akan terjadi pada tahun 2016 AHM akan memberikan penyegaran terhadap produknya seperti Honda CBR150R dan Honda CBR250R dengan fitur Facelift. Pasalnya fitur Facelift ini juga menjadi trending topic beberapa pekan sebelumnya bahwa AHM akan mengaplikasikan fitur tersebut untuk kedua motor sportnya tersebut.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Iwan Banaran seorang pengamat otomotif yang memprediksi bahwa AHM mempersiapkan motor sport dengan melakukan perubahan pada desain dan beberapa fitur dapa kedua motor sportnya tersebut.

Untuk saat ini AHM yang sudah berhasil meluncurkan produk barunya yakni Honda CB150R StreetFire yang juga mampu mendobrak pasar motor naked sport dengan menggunakan desain yang sangat kokoh dan gagah sera meluncurkan Sonic 150R untuk  melawan persaingan dari Suzuki dengan Satria Fu.

Namun Honda masih belum puas dengan motor sport fairing yang dinilai masih kalah dengan pabrikan dari Yamaha tersebut. Dengan pergantian tahun ini berharap AHM memberikan perubahan yang ekstrim dan mendobrak pasar motor sport fairing dengan meningkatkan fitur yang bisa menarik hati para pecinta motor sport.

 

Artikel Lainnya