UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Atasi Macet Dengan Modifikasi Kendaraan Unik Anti Banjir

Ditulis pada 21 Mar 2016
oleh :
Atasi Macet Dengan Modifikasi Kendaraan Unik Anti Banjir

foto ist

itoday – Dibeberapa daerah di Indonesia seringkali terjadi banjir pada saat musim penghujan. Banjir ini dapat mengakibatkan berbagai dampak negatif seperti kemacetan karena jalanan digenangi air dan juga dapat mengganggu aktivitas sehari-hari.

Banyaknya genangan air pada saat musim penghujan ini, seringkali diterjang oleh para pengendara motor dan mobil yang melintasi jalanan. Padahal mereka juga mengetahui jika terkena air, mesin motor atau mobil yang dikendarai akan mati dan mogok. Hal ini bisa diatasi dengan melakukan modifikasi kendaraan unik anti banjir yang dijamin juga bisa mengatasi kemacetan.

Modifikasi kendaraan unik anti banjir bisa berupa becak motor dengan roda bertingkat dua yang dapat melintasi jalanan tergenang air dengan aman dan nyaman.

Modifikasi ini merupakan gabungan dari becak dan motor yang kemudian dikenal dengan istilah becak motor yang sekarang begitu populer di Indonesia. Tetapi jika dibandingkan dengan modifikasi becak motor yang ada di Thailand, Indonesia masih kalah karena para pengguna becak motor di Indonesia masih belum kreatif.

Artikel Lainnya