UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Bikers Sebaiknya Banyak Nunduk Saat di Sirkuit

Ditulis pada 31 Mar 2016
oleh :
Bikers Sebaiknya Banyak Nunduk Saat di Sirkuit

foto ist

itoday – Tips balap motor – Dunia balap motor di Indonesia sepertinya akan lebih menarik lagi. Pasalnya akan ada banyak kompetisi yang akan hadir di Tanah Air ini. Salah satu ajang balap yang ada di Indonesia yaitu Track Day yang akan diikuti oleh beberapa pembalap bertalenta di Tanah Air.

Acara-acara seperti ini tentu akan membuat para bikers menjadi lebi mudah untuk melakukan adaptasi dan memperbaiki skillnya di lintasan sirkuit. Kultur yang ada di dunia balap pun semakin mudah untuk menular, salah satu tips balap motor yang sekarang digemari oleh para pembalap yaitu memberikan ikatan pada penutup cairan dengan menggunakan sebuah kawat.

Sebenarnya tips balap motor ini sangat simple,  namun efek yang dihadrikan sangat efektif untuk mengurangi beberapa problem motor di arena sirkuit. Fungsi pengikat kawat pada penutup cairan sebenarnya untuk menghindari kebocoran, terlebih jika ada sebuah hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan.

Artikel Lainnya