UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Cara Praktis Mengubah Tampilan Motor Pakai Stiker

Ditulis pada 09 Jun 2016
oleh :
Cara Praktis Mengubah Tampilan Motor Pakai Stiker

foot ist

itoday – Dalam dunia otomotif, melakukan modifikasi sepeda motor maupun mobil adalah sebuah hobi yang paling digemari para pengguna atau pemiliknya. Kendati demikian, hal penting yang harus diperhatikan ialah memilih cara aman dan praktis serta tanpa membuang-buang biaya yang dirasa tidak perlu dilakukan.

Dari permasalahan tersebut ternyata ada sebuah inovasi yang sangat simple dan praktis tetapi dapat mengubah penampilan motor. Yakni dengan melapisi body kendaraan dengan memasang stiker pada motor, cara ini sangat terlihat simple serta sangat aman tanpa harus mengecet ulang dengan biaya yang lebih mahal dari pada cara ini.

Mage, selaku pemilik Toko Variasi Magek Jaya mengungkapkan bahwa ada pantangan yang harus dilaksanakan pemilik motor setelah melapisi semau body tunggangannya yaitu diam dahulu sepeda motor yang telah dibalut dengan skotlet tersebut selama 1 sampai 2 hari, agar lem pada stiker benar-benar menempel sebelum kendaraan di cuci. Bila pantangan tersebut diabaikan, maka hal yang akan terjadi ialah skotlet akan mengelupas dengan sendirinya karena perekatnya terkena air.

Artikel Lainnya