UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Cermati Dulu Karakteristik Ban Yang Cocok Di Pasang Di Mobil Anda!

Ditulis pada 09 Feb 2016
oleh :
Sebelum Pasang Ban, Cermati Dulu Karakteristik Ban Yang Cocok Di Pasang Di Mobil Anda!

foto ist

itoday – Memasang ban menjadi salah satu kegiatan yang tidak pernah ditinggalkan oleh setiap pemilik kendaraan. Kegiatan ini tak ubahnya seperti kegiatan wajib. Untuk memasang ban, biasanya ada beberapa teknik khusus yang perlu disiapkan oleh pemilik kendaraan. Namun ternyata bukan hanya cara memasang ban yang perlu dicermati.

Dalam memilih ban yang akan dipasang tentunya pemilik kendaraan harus teliti dalam mencermati ban yang layak pakai. Keuntungan yang bisa di dapat dalam mencermati karakteristik ban adalah para pemilik kendaraan akan dengan mudah mengatasi setiap permasalahan yang muncul mendadak.

Ada beberapa tips mencermati karakteristik ban yang dapat dilakukan. Tips mencermati karakteristik ban ini dapat anda manfaatkan ketika anda akan memasang ban mobil anda. Setidaknya dengan melihat tips mencermati karakteristik ban berikut ini, anda akan mendapatkan tambahan informasi tentang otomotif.

Artikel Lainnya