UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

DGCI Batara Rayakan HUT Pertama Di Kemayoran

Ditulis pada 16 Dec 2015
oleh :
Untitled-1

photo : ist.

itoday – Sekitar 50 pengguna Datsun yang tergabung dalam komunitas Datsun GO+ Comunity Indonesia (DGCI) chapter Jakarta Barat dan Utara (Batara) merayakan seremoni ulang tahun pertama di MGK Kemayoran,  Jakarta, Minggu (13/12).

“Perayaan hari jadi yang pertama sebagai jembatan untuk terus membangkitkan semangat antar member dan mempersiapkan beberapa agenda kedepan tahun 2016,” tegas Awi Ketua DGCI Batara saat bertemu Dapurpacu.com di Kemayoran.

Dirinya menjelaskan selama setahun berdiri ada banyak kegiatan yang telah dilakukan. Seperti kegiatan touring ke Bandung, Bakti sosial dan lain-lain. hal ini agar terjalin kekompakan dalam melakukan segala kegiatan.

“Agenda tahun depan juga akan ada touring dan bakti sosial seperti menanam pohon mangrove di pantai seputar Pluit dan lainnya,” ujarnya.

Sampai saat ini ada sekitar 45 member yang aktif dalam setiap kegiatan DGCI Batara.

“Kekompakan ini terjalin karena kami memiliki beberapa tempat untuk kumpul, seperti di Jalan Panjang, Kemayoran dan Pluit,” tegas Awi.

Sedangkan Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan akan terus mensupport segala kegiatan komunitas Datsun.

“Kita sendiri juga bisa dengan saling berdiskusi dan menerima masukan dari para komunitas.”

sumber : dapurpacu.com

 

Artikel Lainnya