UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Diperlukan Kejelian Membeli Motor Modifikasi, Ini Tipsnya

Ditulis pada 14 Jun 2016
oleh :
Diperlukan Kejelian Membeli Motor Modifikasi, Ini Tipsnya

foto ist

itoday – Melakukan modifikasi motor merupakan hal yang sampai saat ini masih menjadi satu tren yang banyak diminati di kalangan pecinta kendaraan roda dua. Tentunya hal ini menjadi satu usaha para pemilik kendaraan untuk mendapatkan penampilan yang menarik dibandingkan dengan tampilan motor asli pabrikan.

Namun melakukan modifikasi motor sendiri tentu juga memerlukan waktu ekstra dan juga keahlian untuk memilih produk after market dan aksesoris lain yang tepat. Dengan demikian membeli motor modifikasi bisa jadi pilihan tepat untuk pecinta motor yang tidak memiliki waktu luang untuk lakukan modifikasi sendiri.

Walaupun demikian, membeli motor modifikasi tidak dapat sembarangan. Perlu tips membeli motor modifikasi yang tepat supaya tidak terjadi kekecewaan setelah membeli nantinya. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat membeli antara lain pemilihan bengkel terpercaya dan memperhatikan konstriksi dari motor itu sendiri.

Artikel Lainnya