UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Dua Pilihan Modifikasi Motor yang Nyaman untuk Keseharian

Ditulis pada 18 Jun 2016
oleh :
Dua Pilihan Modifikasi Motor yang Nyaman untuk Keseharian

foto ist

itoday – Motor modifikasi masih menjadi tren saat ini. Banyak pemilik kendaraan roda dua yang melakukan modifikasi sepeda motor demi mendapatkan penampilan motor semakin keren. Selain itu, juga untuk mendapatkan performa yang bagus setelah dimodifikasi. Di mana dalam rangkaian modifikasi yang dilakukan tetap memperhatikan akan adanya kenyamanan pengendara ketika menggunakan motor modifikasi.

Kenyamanan saat dikendarai memang jadi satu hal penting yang dijadikan acuan modifikasi sepeda motor. Terlebih jika kendaraan yang telah dimodifikasi itu nantinya akan digunakan dalam mobilitas sehari-hari dengan keadaan lalu lintas yang tidak terduga sebelumnya.

Berdasarkan kutipan dari liputan6.com yang mengutip penjelasan Suwiryo Adiwijoyo, seorang pemilik bengkel modifikasi Wieryo Custom, pemilik bengkel modifikasi di daerah bilangan Cipinang Muara II, Jakarta Timur tersebut menjelaskan bahwa tema modifikasi yang cocok untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari adalah Scramble dan Jap’s style.

Artikel Lainnya