UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Fun Race Saat Musim Penghujan, Mengapa Tidak?

Ditulis pada 09 Feb 2016
oleh :
Fun Race Saat Musim Penghujan, Mengapa Tidak?

foto ist

itoday – Fun race saat musim penghujan – Tidak bisa dielakkan bahwa pada permulaan tahun umumnya di Indonesia sedang mengalami musim penghujan. Hujan akan turun dimana-mana membasahi hampir seluruh permukaan benda  yang terdapat dibawahnya dan seringkali menghambat setiap orang untuk melaksanakan aktifitas di luar rumah.

Curah hujan yang lebat tersebut tidak jarang menghambat para pecinta cornering maupun fun race untuk meluapkan hobinya pada sirkuit. Hal ini karena sirkuit akan semakin basah dan licin sehingga mengancam keselamatan pembalap.

Tapi dulu jangan bersedih, untuk kamu para penggemar balapan di sirkuit baik fun race maupun cornering karena saat ini telah ada ban balap yang dikhususkan untuk trek hujan. Ban balap ini dapat digunakan para penggemar fun race maupun cornering sehingga anda tetap bisa melakukan fun race saat musim penghujan.

So, baik cuaca hujan maupun panas anda tetap bisa berunjuk gigi dengan kendaraan balap anda pada sirkuit.

Artikel Lainnya