UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Gas Elpiji Mampu Tingkatkan Kecepatan Mobil Layaknya Drag Race

Ditulis pada 08 Apr 2016
oleh :
Gas Elpiji Mampu Tingkatkan Kecepatan Mobil Layaknya Drag Race

foto ist

itoday – Salah satu varian mobil adalah menggunakan mesin diesel. Kemunculan mobil dengan mesin diesel ini sebenarnya memiliki kelemahan berupa asapnya yang terlampau mengepul dan sangat mengganggu menjadi kurang diminati. Namun hal itu bukanlah satu kendala besar sebab dengan kemajuan teknologi maka mobil bermesin diesel kini sudah ramah lingkungan karena rendahnya asap penyebab polusi yang dikeluarkan.

Mobil bermesin diesel ini masih banyak diminati hingga kini karena memiliki keunggulan pada torsi. Torsi ini sangat membantu saat kendaraan menampung beban berat ketika berada pada jalur yang menanjak. Namun masih ada kekurangan yang melekat pada kendaraan bermesin diesel ini yaitu terkait tenaganya yang masih minim. Modifikasi mobil bermesin diesel kini akan jadi solusi untuk menyiasati hal tersebut.

Modifikasi mobil bermesin diesel ini berkaitan dengan peningkatan tenaga yang lebih maksimal. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan memanfaatkan gas elpiji. Bagi pemilik mobil bermesin diesel dapat manfaatkan gas elpiji di mana cara ini hampir sama dengan sistem Nitrous Oxide System (NOS) pada mesin bensin kendaraan.

Artikel Lainnya