UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

HIN: Hot Import Nights (HIN) Sapa Kota Semarang

HIN: Hot Import Nights (HIN) Sapa Kota Semarang

foto ist

itoday – Setelah sebelumnya Hot Import Night sukses dilakukan di tiga kota, Semarang menjadi daerah tujuan ke-4 dari rangkaian tournya. Acara yang digelar pada 23 hingga 24 April 2016 ini menjadi salah satu ajang pembuktian inovasi dalam bidang modifikasi otomotif yang semakin sengit. Persaingan sengit pada even ini nampak dari jumlah pengumpulan poin HIN ELITE.

Selama dua hari seri HIN akan hadir di Semarang dan menghadirkan berbagai klub modifikasi mobil seperti HKS Sky, Empire, Squad, Freedom, KOG, HBC, Shift, Revenge, Kupu-kupu malam, Zoom, Customized, dan Semarang Mirage. Disana juga akan nampak beragam bengkel modifikasi mobil atau workshop yang tengah menyiapkan mobil modifikasi terbaiknya.

Seperti tahun sebelumnya, penyelenggaraan HIN 2016 Semarang tahun ini juga mendapatkan dukungan dari Inspiree, Astra Daihatsu Motor, Sosro, Clasmild, Autovision dan masih ada beberapa pendukung acara ini.

Sirion Dress-Upm Challenge merupakan salah satu yang ditunggu. Dari seri sebelumnya yang digelar di Surabaya, Bali dan Jember, sudah terkumpul belasan peserta yang siap bertarung di kelas Mild atau Wild.

Artikel Lainnya