UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Hot! Toyota GRMN 86 Tunjukkan Wajah Aslinya!

Ditulis pada 28 Dec 2015
oleh :
foto ist

foto ist

itodayToyota kini menampakkan wujud aslinya dengan wujud GRMN 86 baru-baru ini. Proyek yang dijalankan bersama rekannya yaitu Gazoo Racing Meister of Nurburging belakangan dikabarkan telah selesai. Jelas saja penggarapan proyek Toyota GRMN 86 menjadi sorotan publik. Apalagi masyarakat ingin mengetahui pasti detal wajah asli dari mobil Toyota Jepang ini.

Perusahaan Toyota kiranya hanya akan menghadirkan Toyota GRMN 86 dalam jumlah yang terbatas. Hal ini dikarenakan penggarapan mobil ini agar rampung dengan sempurna. Rencanya jumlah pasaran untuk varian mobil Toyota ini berkisar 100 unit mobil. Sebenarnya ini jauh lebih sedikit dari jumlah kebutuhan pasar mobil dunia.

Dari beberapa tahap penggraapan yang membutuhkan ketelatenan dan penggarapan yang serius, akhirnya Toyota GRMN 86 ini dapat berada dalam tahap akhir. Mobil ini terlihat segar dan sporty layaknya mobil dengan gubahan sempurna.

Penggarapan yang tidak sia-sia dari perpaduan kerjasama antara Gazoo Racing Meister of Nurburging dan Toyota Jepang ini menghasilkan performa yang mumpuni dan handal. Selanjutnya, wajah sporty dan sangar dari mobil sport ini didukung dengan adanya Carbon Fibre Reinforced Plactic yang terdapat pada bagian atap dan bagasi.

Tahapan finishing pada Toyota GRMN 86 ini juga ditambahkan dengan adanya aerodinamika yang luas biasa. Mobil sport produksi Toyota dan Gazoo ini tampil dengan bagian dalam mobil yang terlihat mewah dan lebih segar.

Jok yang digunakan pun adalah jok Recaro yang saat ini menjadi tren. Pada jok yang terletak di bagian dalam mobil ini dilengkapi dengan adanya emblem yang bertuliskan singkatan dari Gazoo Racing Meister of Nurburging yaitu GRMN.

Untuk masalah dapur pacu mobil sport ini dilengkapi dengan mesin FA20-GR. Mesin ini dipercaya memilki kemampuan yang luar biasa dalam membawa sang pengemudi  ke tempat tujuan dengan cepat dan nyaman.

Berdasarkan revisi mesin,  FA20-GR memilki pacuan tenaga lebih dari 216 hp dengan tambahan torsi puncak 217 Nm. Inilah yang menjadikan mobil Toyota GRMN 86 mendapat apresiasi yang luar biasa dari pengguna dan peminat mobil di seluruh dunia.

 

Artikel Lainnya