UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Ini Solusi Mudah Dan Murah Gonta-Ganti Cat Pada Bodi Kendaraan

Ditulis pada 10 Jun 2016
oleh :
Ini Solusi Mudah Dan Murah Gonta-Ganti Cat Pada Bodi Kendaraan

foto ist

itoday – Plasti Dip Rubber adalah salah satu solusi untuk mendapatkan tips ganti cat bodi yang sangat mudah dan menarik untuk dilakukan. Plasti ini adalah salah satu dari jenis cat yang memiliki lapisan karet yang akan memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan untuk mengganti cat mobilnya kapan pun juga.

Memiliki kendaraan memang membuat banyak orang merasa mudah untuk melakukan aktivitas dimanapun. Karena kendaraan ini akan membawa mereka untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan sangat mudah.

Namun, salah satu hal yang membuat para pemilik kendaraan, terutama mobil untuk senantiasa memperhatikan tampilan mobilnya. Salah satunya adalah mengganti wana cat moilnya. Cara mengganti cat bodi kendaraan sudah mereka ketahui sebelumnya, Namuan banyak masalah yang timbul karena dilakukan dengan kurang benar. Salah satunya adalah mereka menggunakan stiker untuk model catnya.

Artikel Lainnya