UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Intip Desain Sporty Mobil Van yang Elegan

Ditulis pada 30 Jun 2016
oleh :
Intip Desain Sporty Mobil Van yang Elegan

foto ist

itoday – Apakah anda sudah mengetahui yang dimaksud dengan mobil van ini ? kali ini kita akan membahas terkait dengan mobil van. Saat ini mobil van sudah banyak di gemari banyak orang karena desain sporty mobil van yang juga tetap menampilkan sisi elegannya. Mobil Van merupakan mobil yang memiliki body bongsor yang memiliki kapasitas ruang kabin yang cukup besar. Biasanya mobil van ini sering digunakan untuk mengangkut barang atau untuk mengangkut penumpang dengan jumlah banyak.

Yang termasuk dalam mobil van seperti contoh Daihatsu Luxio, Nissan Serena dan Suzuki APV yang sudah banyak beredar di pasaran Indonesia. Dengan adanya desain sporty mobil van ini banyak digemari oleh para pebisnis seperti travel yang mampu mengangkut banyak penumpang. Mobil van ini tidak hanya untuk para pebisnis, namun juga cocok digunakan untuk keluarga besar yang akan melakkan liburan bersama yang mampu mengangkut semua keluarga besar anda.

Memang pada umumnya mobil van ini kurang memiliki desain yang sporty seperti yang dimiliki oleh mobil coupe, sedan atau hatchback. Namun untuk kali ini muncul mobil van baru yang memiliki desain yang sangat menarik para pecinta mobil van tersebut. Salah satuya ialah X-Tomi yang memiliki desain sporty mobil van yang bakal memberikan sajian istimewa serta tidak memiliki desain yang seperti biasanya.

X-Tomi ini memberikan pandangan pecinta otomotif terhadap mobil van yang sebelumnya hanya biasa saja atau desain yang monoton, namun kali ini memiliki tampilan yang berbeda dengan desain sporty mobil van. Dengan adanya desain yang lebih sporty ini membuat pabrikan mobil van lainnya mulai ikut mengubah produk mereka dengan desain lebih sporty tanpa mengubah kapasitas dari mobil tersebut.

Namun untuk memberikan renderan baru terhadap suatu pabrikan ini akan cukup sulit untuk di realisasikan, hanya saja untuk perubahan desain ini bisa saja dilakukan oleh pemiliknya untuk memodifikasi desain sporty mobil van yang mereka memiliki agar tampil beda. Dengan begitu tampilan yang dimiliki mobil seperti Nissan Serena, Suzuki APV atau produk lainnya akan memberikan perubahan yang lebih baik.

Artikel Lainnya