UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Jangan biarkan kaca lampu mobil anda kusam, gunakan cara ini!

Ditulis pada 08 Jun 2016
oleh :
Jangan biarkan kaca lampu mobil anda kusam, gunakan cara ini!

foto ist

itoday – Memiliki mobil disertai kaca lampu depan yang bersih tentu sudah menjadi hal yang diinginkan oleh setiap orang. Namun bila usia mobil sudah menginjak tahun ke lima, tentu para pengguna kendaraan roda empat tersebut harus lebih memperhatikan perawatan terutama bagian lampu kaca depan. Setidaknya, harus ada cara perawatan kaca headlamp yang digunakan.

Cara tersebut diperlukan karena perawatan kaca pada headlamp atau kaca lampu depan pada mobil tidaklah mudah. Bila tidak berhati-hati, kaca yang dibersihkan malah akan membuat buram. Untuk itu berikut ada beberapa cara perawatan kaca headlamp yang dapat dimanfaatkan.

Cara untuk merawat kaca bagian headlamp yang pertama adalah menggunakan cairan khusus.  Pada saat membersihkan kaca lampu utama mobil sebaiknya para pemilik kendaraan memperhatikan cairan yang digunakan. Untuk menlindungi kaca dari sengatan sinar matahari yang menyebabkan kaca menjadi kusam ada baiknya cairan yang digunakan adalah cairan khsusus anti UV.

Artikel Lainnya