UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Knalpot Motor Berkarat? Ada Tips Tepat Menghilangkan Karat Knalpot

Ditulis pada 15 Jun 2016
oleh :
Knalpot Motor Berkarat? Ada Tips Tepat Menghilangkan Karat Knalpot

foto ist

itoday – Pada kendaraan bermotor khususnya motor, komponen yang bernama knalpot merupakan bagian motor yang sangat tampak. Ketika knalpot berkarat tentu membuat pemilik motor merasa malu dan tidak percaya diri untuk mengendarainya.

Knalpot yang berkarat memiliki warna coklat akibat ditempeli oleh karat. Keadaan ini biasanya terjadi umumnya di bagian leher knalpot yang sudah jauh dari keadaan knalpot awalnya yang masih kinclong. Namun hal ini bukan lagi jadi soal, ada tips menghilangkan karat pada knalpot tersebut hingga kembali seperti sedia kala.

Keadaan karatan pada knalpot motor tersebut biasanya diakibatkan oleh pembersihan yang teledor. Selain itu, karatan bisa juga dikarenakan terjadinya korosi secara alami oleh sebagian jenis motor. Sehingga hal tersebut akan memberikan efek buruk pada warna knalpot.

Artikel Lainnya