UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Komunitas Vespa Tanggapi Positif Penempelan Stiker Anti Narkoba

Ditulis pada 02 Mar 2016
oleh :
stop-narkoba
photo : ist.

itoday – Kegiatan penempelan stiker anti narkoba mendapatkan tanggapan yang positif dari berbagai kalangan yang ikut serta. Salah satunya Komunitas Motor Vespa yang diundang untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan yang merupakan bagian dari program P4GN yaitu pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran narkoba ini bertujuan untuk pencegahan terhadap bahaya narkotika dalam masyarakat. Kegiatan ini juga bisa mengubah pemikiran orang awam yang memandang bahwa anak geng motor biasanya identik dengan kriminal, narkoba, dll.

“Anak motorkan identik dengan narkoba dan hal ini sebagai contoh bahwa ada anak motor khususnya vespa yang anti narkoba,” tegas Haris (38) selaku Ketua Karisiden L Surabaya yakni untuk motor vespa, Jum’at (5/2/2016).

Dalam kegiatan yang diadakan di depan Gedung Balai Kota ini terdapat 3 club motor dan sekitar 20 anggota yang ikut serta. Kegiatan seperti ini juga sudah sering diikuti oleh club motor, pernah dilakukan di tingkat polsek, kecamatan, dan yang sekarang ini di tingkat kota dan hal ini mendapatkan tangggapan yang positif.

“Kegitan ini sangat positif terutama geng motor dan bisa memotivasi agar berkurangnya pengguna narkoba, dan juga harapannya sering diadakan kegiatan seperti ini biar pengguna narkoba berkurang,” tambah Haris.[ted]

sumber : beritajatim

Artikel Lainnya