UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Lakukan Ritual Ini Sebelum Isi Angin Ban

Ditulis pada 17 Jun 2016
oleh :
Lakukan Ritual Ini Sebelum Isi Angin Ban

foto ist

itoday – Tidak bisa dipungkiri, penggunaan alat transportasi membuat waktu yang kita miliki menjadi lebih efektif. Namun dibalik kemudahan yang diberikan alat transportasi, kita juga harus selalu memperhatikan beberapa hal agar alat transportasi tersebut bisa digunakan setiap kali kita butuhkan.

Salah satu hal yang perlu kita perhatikan yaitu mengecek kondisi angin pada ban, baik untuk kendaraan roda dua maupun mobil. Hal ini sebenarnya sangat sepele, namun jika kita teledor beberapa masalah mungkin akan kita hadapi salah satunya bocor.

Jadi begitu angin didalam ban sudah mulai kurang, langkah yang tepat adalah segera mengisinya kembali. Tips otomotif kali ini mungkin belum banyak yang tahu bahwa didalam mengisi ulang angin, ada serangkain ritual yang harus kita lakukan, baik untuk kendaraan bermotor maupun mobil.

Tips isi angin ban ini biasanya disebut sebagai buang angin, yang dilakukan sesaat sebelum kita mengisi kembali kapasitas angin didalam ban kendaraan kita. Secara simle tips isi angin ban ini yaitu mengeluarkan terlebih dahulu sebagian angin didalam ban, sebelum kembali kita isi.

Artikel Lainnya