UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Mengapa Modifikasi Bergaya Scrambler Banyak diminati?

Ditulis pada 04 Jun 2016
oleh :
Mengapa Modifikasi Bergaya Scrambler Banyak diminati?

foto ist

itoday – Ada beragam aliran modifikasi yang disuguhkan kepada khalayak umum maupun para bikers yang hobi dengan mengotak-atik tunggangannya, mulai dari aliran café racer, jap style, chopper dan yang lainnya yang menjadi bahan motivasi atau inspirasi.

Namun hal tersebut tidak luput dari sepeda motor jenis apa yang akan di modifikasi? Pasalnya, hanya kendaraan berjenis tertentu yang sesuai dengan beberapa konsep yang disuguhkan tersebut. Salah satunya modifikasi gaya scrambler, yakni modifikasi yang banyak diminati  para pemuda maupun tua dengan menonjolkan gaya klasik pada tahun ini.

Ciri yang paling menonjol dari model modifikasi gaya scrambler ini ialah bentuknya yang tampil garang di dual sport, di offroad maupun di jalan mulus dengan menggunakan ban yang bergerigi bermotif kotak-kotak  velg jari-jari, knalpot menyamping, jok/sadel single,  serta kaki besar layaknya motocross.

Artikel Lainnya