UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Menguak Filosofi Makna Nama “Yamaha Xabre”

Menguak Filosofi Makna Nama Yamaha Xaber

foto ist

itoday – Produk terbaru Yamaha saat ini adalah Yamaha Xabre. Motor karya asli Indonesia ini dalam peluncurannya di Nusa Dua Bali mengundang pembalap formula yang fenomenal yaitu Valentino Rossi. Motor terbaru karya Yamaha ini memiliki nama yang unik.

Penamaannya juga tidak sembarangan disematkan. Ada filosofi nama Yamaha Xabre yang sengaja disematkan oleh pihak Yamaha. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memiliki alasan tersendiri untuk memberikan nama Xabre pada produk terbaru mereka.

Filosofi nama Yamaha Xabre ini adalah dari “ultimate Street Fashion Sport” yang diinspirasi dari ketajaman sabetan pedang cahaya (light saber) pada film Star Wars. Sabetan light saber ini mempunyai kesan X-treme agresif , tajam dan begitu modern.

Kesan inilah yang menginspirasi pihak Yamaha menamai produk terbaru mereka. Tak hanya sekadar nama, Yamaha sendiri mengaplikasikan kesan tersebut dalam Yamaha Xabre saat melesat di jalan raya.

Artikel Lainnya