UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Modifikasi Alphard Menggunakan Kursi Roda Elektrik

Ditulis pada 18 May 2016
oleh :
Modifikasi Alphard Menggunakan Kursi Roda Elektrik

.photo: ModifikasiPLUS

itoday – Sebuah produsen jok kulit, Kin’s Auto Design, kini telah terlibat dan ikut berpartisipasi dalam sebuah acara yaitu IIMS tahun 2016. Untuk saat ini, perancang interior kursi elektrik dan sebagai media entertaint tersebut mengaplikasikan keterampilannya pada sebuah mobil Alphard.

Jika dilihat dari tampilannya, balutan dari kulit Napa yang terdapat pada seluruh kabin Alphard tersebut terlihat futuristik dan elegan. Sehingga modifikasi interior yang keren pada mobil Alphard yang menggunakan gaya VIP lounge ini kira-kira menghabiskan uang sebesar Rp230 juta untuk pemasangan desain interiornya.

Biaya yang dikeluarkan dengan jumlah yang cukup besar seperti yang disebutkan di atas sudah mencakup biaya kursi rodanya. Modifikasi interior yang keren dengan sebuah kursi roda elektrik tersebut dapat menurunkan dan juga menaikkan penumpang dengan cara elektrolis.

Adanya kursi elektrik ini atau yang disebut juga Wheelchair sangat membantu para penderita disabilitas dan juga manula. Perlengkapan lain yang dipasang diantaranya console yang menggunakan sebuah radio dengan head unit, dilapisi wood panel, dan juga partisinya menggunakan VIP Seat 10 elektrik.

Artikel Lainnya