UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Modifikasi Mobil Nissan Grand Livina ala Stance yang Keren

Ditulis pada 31 May 2016
oleh :
Modifikasi Mobil Nissan Grand Livina ala Stance yang Keren

foto ist

itoday – Modifikasi ala Stance yang keren – Memiliki mobil yang keren dengan tampilan yang banyak disukai orang memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pecinta otomotif. Berbagai cara dilakukan demi membuat tampilan mobil kesayangannya menjadi lebih keren dan menarik.

Bahkan mereka tidak segan mengeluarkan dana yang cukup besar untuk keperluan modifikasi. Setelah dilakukan modifikasi maka hasilnya tak dapat dibayarkan. Salah satu contoh modifikasi mobil yang keren yaitu menggunakan konsep Stance. Modifikasi ala Stance yang keren ini dilakukan pada sebuah mobil Grand Livina.

Modifikasi ala Stance yang keren tersebut dilakukan oleh Bogel Harahap pria kelahiran Medan. Dia merupakan salah satu anggota dari sebuah klub mobil asal Medan yang bernama Hasta La Vista. Bogel mulai menyukai hal-hal yang berhubungan dengan otomotif semenjak 2002 yang lalu. Hingga akhirnya saat ini dia menuangkan kegemarannya tersebut dalam modifikasi sebuah mobil berkonsep Stance. Ciri khusus dari konsep tersebut yaitu adanya perubahan yang dilakukan pada bagian ban dengan memiringkannya.

Bogel mengungkapkan bahwa “Di atas roda belakang ada empat baut sebagai dudukan tromol. Lalu dua bautnya yang bagian bawah aku tambahkan ring seperti cincin. Jadi itu yang buat bannya jadi miring. Selain itu aku juga memotong per agar semakin ceper,” dikutip dari Tribun-Medan, Rabu (20/04/2016). Modifikasi ala Stance yang keren ini dilakukan olehnya karena dia lebih menyukai mobil dengan ban miring. Dengan demikian dia akan selalu berhati-hati pada saat mengendarai mobil tersebut.

Artikel Lainnya