UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Muncul Bocoran Varian Baru Suzuki Ertiga!

photo : ist.

photo : ist.

itoday – Perkembangan varian mobil di Indonesia saat ini sangat pesat. Munculnya varian baru di setiap produk mobil seperti Suzuki  memang belakangan sangat dinanti-nanti oleh sejumlah masyarakat. Tak heran mereka menanti demi mendapatkan mobil yang mereka idamkan selama ini.

Banyak yang menebak varian mobil dari beberapa brand mobil akan diluncurkan pada tahun 2016 nanti. Seperti salah satu varian baru Suzuki Ertiga. Ada beberapa bocoran bahwa pihak Suzuki akan menampilkan varian terbaru mereka yaitu varian terbaru Suzuki Ertiga.

Meskipun varian baru ini belum dirilis secara resmi dari pihak Suzuki, namun belakangan muncul sebuah nama yang diduga adalah nama dari varian baru Suzuki Ertiga yang sedang menjadi sorotan diberbagai media di seluruh dunia.

Nama Suzuki Ertiga Dreza disebut-sebut sebagai varian baru dari Ertiga belakangan ini. Dominasi penampilan dari varian baru ini memang jauh berbeda dari varian Ertiga yang keluar sebelumnya.

Mobil varian baru ini mengangkat chrome jauh lebih banyak di fascia sampai kap mesin. Inilah yang membuat varian baru Suzuki Ertiga ini menjadi incaran banyak orang saat ini. Penampilan keseluruhan mobil ini dirancang sebagai inovasi yang berbeda dari New Ertiga.

Membuat publik terbayang-bayang dengan munculnya gambar mobil terbaru tersebut ternyata mobil varian Ertiga ini memiliki nuansa tersendiri. Hal ini terlihat dari bodi belakang mobil yang di hiasi dengan chrome garnish yang menawan.

Kapan rilisnya varian baru Suzuki Ertiga tersebut memang masih menjadi rahasia pihak Suzuki saat ini. Yang pasti varian yang akan diluncurkan oleh Suzuki tersebut akan semakin melengkapi varian-varian Ertiga di beberapa tahun terakhir.

Varian Ertiga produksi Suzuki memang menjadi andalan bagi masyarakat yang mengingkan mobil dengan harga yang terjangkau dan nyaman untuk dikemudikan. Meski begitu gencarnya isu munculnya varian baru Suzuki Ertiga beberapa waktu lalu ini belum ditanggapi oleh pihak Suzuki.

Memang menjadi kewenangan Suzuki untuk menjadwalkan penayangan mobil varian ini ke publik dan benar-benar merilisnya untuk masyarkat dunia karena varian mobil baru Suzuki Ertiga ini sangat dinanti hingga hari ini.

 

Artikel Lainnya