UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Pengurus IMBI DKI Jakarta 2015-2019, Tawarkan Visi-Misi Baru

Ditulis pada 16 Nov 2015
oleh :

JAKARTA (DP) – Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) DKI Jakarta, meresmikan sekaligus pengukuhan kepengurusan baru dari Joesril Hainim kepada Tono Supartono periode 2015-2019, di Sport Stube, Pondok Indah, Minggu (15/11).

Selain pengukuhan pengurus baru, IMBI DKI Jakarta juga memperkenalkan logo baru yang menggambarkan semangat kebersamaan. Dalam sambutannya, ketua umum IMBI DKI Jakarta, menyampaikan visi dan misinya untuk membawa IMBI DKI Jakarta untuk terus eksis, dan selalu mengedepankan safety riding, serta menghargai pengguna jalan lain.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk rekan-rekan IMBI DKI Jakarta, yang sudi memercayakan tugas ini kepada saya. Atas kepercayaan yang diberikan, saya dan pengurus yang lain akan berusaha memperbanyak kegiatan positif yang berguna bagi anggota, dan juga masyarakat luas,” buka Tono.

Melalui kepenguruan IMBI DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Tono Supartono, IMBI DKI Jakarta membuka kesempatan bagi masyrakat yang memiliki hobi,dan visi-misi yang sama untuk bergabung dengan IMBI.

Bahkan kepengurusan baru IMBI DKI Jakarta, juga bertekad ingin mengurangi stigma negatif dari masyarakat tentang komunitas motor besar. IMBI DKI Jakarta bertekad akan tetap mengedepankan safety riding dan menghargai pengguna jalan lain saat konvoi.

“Stigma negatif masyarakat sangat melekat pada kami. Berbagai masalah selalu timbul terlebih kejadian beberapa waktu lalu yang menyudutkan kami. Untuk mengubah pikiran itu, secara internal kami akan memberikan edukasi dan sosialisasi berkendara aman untuk anggota IMBI DKI Jakarta,” tegas Tono.

Joesril Hainim, ketua IMBI DKI Jakarta sebelumnya berharap, ketua IMBI DKI Jakarta yang baru dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan yang diharapkan anggotanya hingga akhir jabatan.

“Saya berharap tidak hanya pengurus atau ketua saja yang membesarkan IMBI, tapi semua anggota juga sangat perlu, karena kelancaran sebuah organisasi harus ada dukungan yang kuat dari semua membernya,” harap Joesril.[dp/Ric]

Berikut susunan pengurus IMBI DKI Jakarta 2015-2019
Dewan Penasehat:
1.Irvan Eddyson
2.Joesril Hainin
3. Freddy Soemitro
Ketua: Tono Supartono
Wakil Ketua: Yoyo Subandrio
Sekretaris : Herry Soerya
Wakil Sekretaris : Dicky Winata
Bendahara: Firman Moeis
Wakil Bendahara: Enrico Fermy
Ketua Bidang Kegiatan: Herry Wibiksana
Seksi Touring : Darmenta Pinem
Wakil Seksi Touring: Erik Indradewa
Seksi Sosial : Joko Pramono
Ketua Bidang Organisasi: Juliandra Arifin
Seksi Keanggotaan: Fredd Ferani
Seksi Humas : Petty Febria
Ketua Bidang Usaha : Dicky Permana
Staf Kesekretariatan : Harisman Simatupang

Sumber: Dapurpacu.com

Artikel Lainnya