UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Perhatikan 4 Hal Ini Saat Modifikasi Audio Mobil

Ditulis pada 09 Apr 2016
oleh :
Perhatikan 4 Hal Ini Saat Modifikasi Audio Mobil

foto ist

itoday – Kondisi macet serta jalanan yang panas penuh dengan polusi tentu jadi salah satu hal yang biasa dirasakan oleh setiap pemakai jalan di kota Jakarta. Tidak terkecuali para pengguna kendaraan roda empat rupanya juga merasakan ketidaknyamanan tersebut. Namun hal itu dapat disiasati dengan modifikasi audio mobil standar menjadai lebih berkualitas sebagai penghibur saat alami keadaan macet.

Salah satu siasat yang dapat dilakukan oleh pemilik mobil adalah dengan menciptakan kondisi yang nyaman di dalam mobilnya meskipun panas terik dan kemacetan tengah menghadang. Cara tersebut adalah dengan meningkatkan sistem audio mobil standar menjadi lebih berkualitas mantap. Namun ada empat hal yang harus diperhatikan oleh pemilik mobil saat ingin melakukan modifikasi audio mobil menjadi lebih berkualitas.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah efisiensi produk yang dipilih. Ketika hendak membuat suara audio standar pada kabin mobil menjadi semakin berkualitas dengan pilihan speaker serta sub woofer yang mempunyai efisien yang bagus. Sehingga hal ini akan cukup bila digabungkan dengan amplifier internal yang berasal dari head unit speaker akan mampu keluarkan suara maksimal.

Artikel Lainnya