UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Resiko Pakai Peninggi Shock Pada Jupiter 135

Ditulis pada 11 Jun 2016
oleh :
Resiko Pakai Peninggi Shock Pada Jupiter 135

foto ist

itoday – Banyak para biker menginginkan tunggangan menjadi terlihat sporty dengan body bagian belakang terlihat tinggi seperti layaknya MotorTrail. Berbagai macam cara dilakukan kadang tanpa mengindahkan bahaya modifikasi motornya. Seperti mengganti suspense berbasis Racing atau dengan menambahkan alat tambahan yang digunakan sebagai bantalan peninggi.

Benda tersebut dapat dibeli di toko sepeda motor dengan harga sepasangnya berkisar Rp20.000 saja dari pada harus mengganti dengan Shock buatan after market yang telah merekomendasikannya, karena harganya mahal. Namun dengan cara tersebut apakah sepenuhnya aman?

Kabarnya ada beberapa yang mengeluhkan tentang peninggi atau conrod shock tambahan yang dipasang pada sepeda motor Yamaha Jupiter Mx berkapasitas mesin 135 cc. Terlebih lagi sekok yang digunakan motor ini berbasis monoshock.

Berikut ini beberapa bahaya modifikasi motor dengan memasang peninggi Shock Jupiter Mx.

Artikel Lainnya