UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Sebaiknya Hindari Aksesoris Mobil Berbahan Fiber

Ditulis pada 29 Jun 2016
oleh :
Cаrа Merаwаt Аnti Embun Pаdа Kаcа Helm

foto ist

itoday – Dalam hal modifikasi yang namanya hobi sudah tidak bis berhenti begitu saja, pasalya seorang modifikator akan terus mengembangkan idenya terhadap kendaraannya. Seperti hlnya modifikasi mobil agar mendapatkan tampilan mobil yang lebih mewah, elegan dan gahar yang biasa menggunakan aksesoris mobil berbahan fiber.

Tidak sedikit pula orang merogoh kocek demi mempercantik mobilnya agar memiliki tampilan yang lebih berbeda dan mendapat perhatian terhadap orang lain. Selain itu juga dalam modifikasi tidak akan merasa puas dengan hasil yang dicapainya, mereka terus memiliki ide baru dan lebih inovatif.

Namun dalam memodifikasi mobil atau kendaraan anda sebaiknya anda harus mengathui bahan yang digunakan terhadap aksesoris yang anda gunakan. Jangan hanya asal memilih aksesoris yang bagus saja namun tidak mengetahui bahan yang digunakan. Seperti halnya aksesoris mobil berbahan fiber ini yang kerap digunakan para modifikator untuk modifikasi mobilnya. Dalam modifikasi pastinya anda berusaha untuk mencocokan atau menyerasikan aksesoris satu dengan aksesoris lainnya.

Ada beberapa hal yang wajib anda ketahui dalam memiliki aksesoris mobil seperti halnya memilih aksesoris dengan mereka yang jelas. Pasalnya dalam setiap aksesoris tentunya akan melihat dari mobil yang digunakan, pastinya berbeda mobil juga desain atau bentuknya juga berbeda agar pas dalam mobil anda. Hal tersebut bertujuan agar aksesoris lebih tahan lama dan cocok dengan standart pabrikan yang tidak akan menimbulkan masalah terhadap mobil anda. Saat ini sudah bayak aksesoris mobil berbahan fiber yang dijual di toko variasi atau toko online.

Setiap orang pastinya akan mencari keselamatan dalam berkendara, namun jika dalam modifikasi malah memberikan hasil kurang mendukung keselamatan juga percuma saja walaupun dari segi tampilan yang sangat bagus dan menarik.

Dalam menggunakan aksesoris mobil berbahan fiber yang harus anda ketahui bahwa baahan tersebut tidak bisa memunculkan warna car yang bagus. Selain itu juga warna yang sudah di terapkan terhadap bahan fiber ini akan mudah memudar atau tidak kuat menempel terhadap bahan tersebut. Biasanya aksesoris mobil berbahan fiber ini akan mudah rapuh jika sering terkena sinar matahari secara langsung.

Artikel Lainnya