UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

TACI Chapter Bangka Kumpul Keluarga ke Pantai

Ditulis pada 18 Dec 2015
oleh :

Untitled-1BANGKA (DP) – Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bangka mempererat silaturahmi para anggotanya dengan menggelar Family Gathering TACI Chapter Bangka di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat, Kabupaten Bangka, Minggu (13/12) lalu. Kegiatan dihadiri seluruh keluarga besar TACI Chapter Bangka termasuk istri dan anak-anak.

Dimulai dengan doa bersama, konvoi rombongan dimulai jam 09.45 WIB dari titik kumpul. Konvoi rombongan TACI Chapter Bangka menempuh perjalanan sekitar 45 menit dengan mengedepankan program #DrivingWithManners, dari konvoi dimulai hingga sampai lokasi di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat.

Kegiatan Family Gathering ini di mulai dengan sesi foto bersama seluruh Keluarga Besar TACI Chapter Bangka. Acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua Chapter Yoyok yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh member TACI Bangka dan keluarga yang telah berpartisipasi dalam Family Gathering ini. Tidak lupa Yoyok juga memperkenalkan satu per satu member TACI dan keluarga agar lebih mengenalkan satu sama lain.

Yoyok juga menyampaikan bahwa kegiatan Family Gathering ini diharapkan kedepan bisa dilaksanakan minimal 2 bulan sekali dengan acara yang lebih seru lagi. Family Gathering TACI Chapter Bangka ditutup dengan ramah tamah dan makan siang bersama yang dibawa oleh masing-masing member TACI Bangka yang dikumpulkan jadi satu dan disantap bersama-sama.

Tepat jam 15.00 WIB, konvoi rombongan TACI Chapter Bangka meninggalkan lokasi kegiatan Family Gathering yang disertai turunnya hujan selama perjalanan pulang. [dp—TACI Bangka]

sumber : dapurpacu.com

Artikel Lainnya