UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Tampilan Baru Spacy Udah Muncul, Tinggal Tunggu Tanggal Mainnya di Indonesia

Ditulis pada 12 Jan 2016
oleh :
Photo IST

Photo IST

itoday – Negeri tetangga Malaysia, sudah meluncurkan tampilan terbaru dari motor matic yang terbaru varian dari Honda Spacy. Motor matic yang merupakan pabrikan Honda itu tampil lebih elegan dibandingan dengan model sebelumnya.

Selain model baru yang lebih facelift apabila dibandingan dengan model sebelumnya, motor matic yang memiliki kapasitas mesin 110cc tersebut juga datang dengan adanya tambahan pada beberapa fiturnya.

Tampilan yang ada pada body, nampak terlihat lebih elegan dengan penggunaan emblem krom yang bertuliskan Spacy. Selain itu, varian terbaru ini juga ada perbedaan pada kuncinya. Meskipun masih sama dengan menggunakan kunci magnetic, namun ada perbedaannya.

Apabila dalam keadaan rumah yang gelap, kunci varian baru ini akan menyala atau glow in the dark. Tidak hanya itu saja. ada juga tambahan baru pada bagian depan. Terdapat fitur yang mampu digunakan untuk memegang botol pada bagian depan Honda Scupy varian terbaru ini.

Di samping itu, ada beberapa fitur unggulan dari motor matic pabrikan Honda ini yang masih tetap dipertahankan seperti versi sebelumnya. Seperti pada bagian bagasi. Sama seperti varian sebelumnya, pada model Honda Spacy terbaru ini tetap menggunakan bagasi motor yang luas.

Dengan ukuran yang mencapai 18 liter, bagasi tersebut mampu untuk menampung atau menyimpan helm yang full face, ditambah lagi kapasitas dari tangki bahan bakar yang mencapai 5,2 liter.

Skutik Honda Spacy 110cc tersebut mampu menghasilkan power yang mencapao 8,77 PS di 8.000 rpm serta 8,27 Nm di 6.500 rpm. Dan yang lebih bagus lagi, dengan 1 liter dapat menempuh jarak hingga mencapai 41,5 kilo meter.

Pada varian Honda Spacy terbaru ini, pilihan warna yang tersedia adalah Peark Metalloid White (putih), Pearl Magellanic Black (hitam), dan Euphoria Red Metallic (merah). Warna yang ada sangatlah menarik, kira-kira jika tampilan seperti ini akan hadir di Indonesia, akan memiliki banyak peminat.

Untuk urusan harga, motor Honda Spacy ini di negeri jiran dibanderol dengan harga RM 4.999 atau setara dengan Rp 15 jutaan. Sementara itu di Indonesia, penawaran yang telah diberikan oleh PT AHM (Astra Honda Motor) senilai Rp 14 jutaan.

 

Artikel Lainnya