UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Tips Mengecat Sendiri Velg Sepeda Motor

Ditulis pada 09 Jun 2016
oleh :
Tips Mengecat Sendiri Velg Sepeda Motor

foto ist

itoday – Dalam dunia modifikasi, hal yang paling menonjol adalah warna yang ditampilkan atau yang diterapkan pada bagian-bagian sepeda motor. Biaya yang harus dikeluarkanpun tidak tanggung-tanggung, terlebih lagi bila pengubahan tersebut dilakukan secara penuh maka biaya yang dikeluarkanpun juga semakin mahal.

Mengecat velg sebagai contohnya, saat ini yang paling mudah dijangkau para pemilik motor ialah dengan cara mengubah penampilan tunggangannya khususnya bagian velg. Selain velg racing yang terdiri dari berbagai macam warna yang dipasarkan, ternyata warna tersebut dapat diubah-ubah sesuai dengan keinginan dengan hanya bermodalkan  alat-alat yang sederhana.

Bryan’s Paint yaitu slah satu Jasa Pengecetan di wilayah Jakarta Selatan, menjelaskan bahwa dengan menggunakan jasa pengecatan velg di bengkel, biaya yang harus disiapkan atau yang harus dibayar untuk velg racing standarnya yakni berkisar Rp 300.000 sepasang. Biaya tersebut sebanding dengan harga pembelian catnya sendiri.

Kendati demikian, pemberian warna tersebut bisa diaplikasikan sendiri tanpa harus menggunakan jasa bengkel, karena pengerjaannya terbilang cukup mudah asalkan mengerti langkah-langkah serta peralatannya. Berikut ini tips otomotif untuk mengecat velg sepeda motor:

Artikel Lainnya