UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Tips Pengereman di Jalan yang Licin

Ditulis pada 30 Mar 2016
oleh :
Tips Pengereman di Jalan yang Licin

foto ist

itoday – Didalam kondisi lalu lintas yang begitu padat maka disaat kamu mengemudikan mobil dan melakukan pengereman kamu tidak boleh memikirkan mobil kamu saja. Namun, pikirkanlah juga posisi serta dampak yang akan terjadi kepada kendaraan yang lain. Lebih tepatnya mobil yang ada di belakang kamu.

Jika memang kamu dapat mengerem dengan cara yang baik, maka belum tentu orang yang mengemudikan mobil tepat di belakang kamu juga sepertu kamu dan bisa berhenti dengan tepat. Hasilnya yang dapat kamu rasakan adalah di lalu lintas nantinya akan padat terjadinya tabrak beruntun atau belakang sangat mungkin saja bisa terjadi.

Bagaimana triknya agar kamu bisa mengerem dengan cara yang baik dan pengendara yang ada di belakang kamupun juga bisa waspada karena adanya rem mendadak. Triknya disaat mobil yang ada didepan bisa secara tiba-tiba berhenti maka fokuskan diri kamu untuk memberhentikan mobil kamu. Lalu, segeralah pantau pergerakan kendaraan yang ada di belakang kamu yaitu melalui spion tengah.

Artikel Lainnya