UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Tips Sederhana Untuk Merawat Velg Mobil

Ditulis pada 16 Mar 2016
oleh :
Tips Sederhana Untuk Merawat Velg Mobil

foto ist

itoday – Musim penghujan yang sedang terjadi saat ini menjadi sebuah kendala besar bagi mobil kesayangan kita. Noda tanah dan aspal akibat percikan air maupun pada saat mobil melewati genangan air hujan dapat menyebabkan velg mobil yang mengkilap menjadi kotor. Oleh karena itu, perawatan ekstra terhadap velg mobil sangat diperlukan. Ada beberapa tips sederhana merawat velg mobil yang bisa kita lakukan di rumah.

Beberapa tips sederhana merawat velg mobil yang bisa kita lakukan untuk mempertahankan kualitas krom lebih lama yaitu dengan sering-sering mencuci mobil ketika sudah dalam keadaan kotor. Saat mencuci, usahakan anda selalu membersihkan bagian palang velg. Bagian inilah yang sangat sulit untuk dibersihkan, dan biasanya menjadi tempat berkumpulnya kotoran. Dalam membersihkan bagian ini bisa menggunakan kuas, sikat kecil, atau sikat gigi yang sudah tidak terpakai, karena sulit untuk dijangkau.

Artikel Lainnya