UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Toyota Agya Club Picu Kreatifitas Modifikasi Anggotanya

Ditulis pada 07 Jun 2016
oleh :
Toyota Agya Club Picu Kreatifitas Modifikasi Anggotanya

foto ist

itoday – Memang untuk pertama kalinya di tahun 2016 ini di kota Surabaya Toyota Agya club menyelenggarakan sebuah show. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas para anggotanya dalam memodifikasi mobil Toyota Agya ini. Minat anggota Toyota Agya club dalam memodifikasi mobilnya ini memang terbilang cukup tinggi. Tentu saja Agya show off ini menjadi ajang beradu kreatifitas para anggota TAC yang ingin menghadirkan suatu tampilan Toyota Agya yang lebih menarik.

Dalam acara Agya Show off Surabaya ini memang diikuti oleh anggota TAC chapter dari Bali dan juga Jawa timur. Dan hasilnya sudah terpilih 5 modifikasi terbaik Toyota Agya yang memang menjadi hasil dari kreatifitas mereka. Yang namanya club disini merupakan suatu wadah untuk berbagi informasi terkini mengenai kreatifitas modifikasi mobil Toyota Agya ini.

Tentunya harapannya acara Show ini bisa diadakan setiap tahunnya agar bisa menginspirasi para pengguna mobil Toyota Agya . Dengan begitu mereka pun juga semakin berani mengeluarkan suatu ide maupun kreatifitas modifikasi pada mobil Toyota Agya yang ia miliki.

Artikel Lainnya