UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Trik Baru Ubah Penampilan Porsche Cayenne dengan Aero Kit Gemballa

Ditulis pada 16 Jun 2016
oleh :
Trik Baru Ubah Penampilan Porsche Cayenne dengan Aero Kit Gemballa

foto ist

itoday – Melakukan modifikasi otomotif bukan satu hal yang asing bagi pemilik kendaraan baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Akan tetapi kali ini akan dibicarakan mengenai modifikasi mobil yang awalnya memang sudah didesain dengan tampilan sporti untuk kian gahar dan semakin menarik tampilannya.

Mobil Porsche Cayenne merupakan satu jenis mobil yang memiliki model atau tampilan yang sporti dari pabrikan awalnya. Akan tetapi untuk pemilik kendaraan ini yang merasa masih kurang akan tampilannya maka dapat melakukan modifikasi Porsche dengan trik yang akan diuraikan berikut.

Akan tetapi perlu diketahui, bahwa modifikasi yang akan dilakukan pada Porsche ini bukanlah modifikasi otomotif dengan melakukan “obrak-abrik” crossover kendaraan buatan Jerman tersebut. Trik ini hanya mempraktikkan paket aero kit yang dibuat oleh Gemballa.

Artikel Lainnya