UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

4 Kunci Berpikir Besar

Ditulis pada 22 Mar 2016
oleh :
4 Kunci Berpikir Besar

foto ist

itoday –  “Setiap pria dan wanita yang sukses, adalah para pemimpi-pemimpi besar. Mereka berimajinasi tentang masa depan mereka, berbuat sebaik mungkin dalam setiap hal, dan bekerja setiap hari menuju visi jauh ke depan yang menjadi tujuan mereka” (Brian Tracy)

Apakah Anda selalu memimpikan sebuah kehidupan lain yang lebih dari sekadar keadaan Anda saat ini? Apakah Anda sering merasa bosan dengan hal-hal lama yang nyaris sama dalam kehidupan Anda sehari-hari? Apakah Anda ingin menjalani hidup seperti yang Anda inginkan, atau kehidupan orang lain yang dipetakan untuk Anda?

Jika Anda ingin mengubah situasi saat ini, Anda perlu mengetahui bagaimana cara berpikir besar. Ini bukan hanya soal ide-ide aneh yang gila atau solusi yang ekstrim, melainkan, berpikir tentang kehidupan Anda sebagai sesuatu yang lebih besar daripada apa yang ada sekarang.

Setiap pilihan yang Anda buat telah membawa Anda ke tempat Anda yang sekarang. Setiap pilihan yang Anda lakukan sekarang, akan menciptakan masa depan Anda. Pilihan Anda berasal dari pikiran dan bagaimana Anda melihat tempat Anda di dunia ini. Dengan berpikir besar, Anda akan bangkit melampaui situasi Anda saat ini dan mulai menciptakan masa depan yang Anda pilih. Berikut adalah 4 cara bagaimana Anda dapat berpikir besar dan menjadi besar:

Artikel Lainnya