UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Ajang IIMS Tampilkan Mobil Listrik Mirip dengan Mobil Balap F1

Ditulis pada 02 Jun 2016
oleh :
Ajang IIMS Tampilkan Mobil Listrik Mirip dengan Mobil Balap F1

foto ist

itoday – Ajang IIMS yang digelar pada tanggal 10 April lalu ternyata membuat para penggemar mobil balap terkesima. Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun menyaksikan gelaran tersebut. Rupanya yang membuat anak-anak tertarik adalah mobil rancangan mahasiswa yang ternyata menampilkan kendaraan mirip mobil balap F1.

Secara keseluruhan, mobil yang disukai pengunjung terutama anak-anak tersebut memang nampak mirip dengan mobil balap F1. Terlebih lagi, mereka mengira mobil tersebut adalah tunggangan pembalap handal asal Indonesia bernama Rio Haryanto.

Anak-anak yang melihat pun tak henti-hentinya memuji hasil karya para mahasiswa kreatif tersebut. Mereka rupanya juga tak canggung untuk mencoba duduk di dalam mobil. Tak ketinggalan juga para orang tua yang menemani anak-anak melihat ajang IMMS merasa kagum dengan mobil tersebut.

Para orang tua tersebut juga tak malu mengakui bahwa mobil sport tersebut mirip dengan yang ada pada ajang balap Formula 1. Salah satu ibu dari dua anak yang berada di ajang IIMS itu juga mengungkapkan bahwa anak-anak menyukai mobil yang mirip mobil balap F1. Hal itu lantaran, saat ini sedang musimnya ajang balap F1.

Artikel Lainnya