UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Benarkan Bulan Memang Pernah Terbelah Dua? Inilah Buktinya!

Ditulis pada 01 Jul 2016
oleh :

Dikala bulan telah terbelah, maka kaum kafir Makkah tersebut telah meragukan kebesaran Allah  SWT serta meminta bahwa Muhammad SAW untuk bisa memberikan bukti. Dan atas izin Allah SWT Nabi telah memperlihatkan tentang terbelahnya bulan  terbelah 2 yaitu Gunung Safa dan pada bagian lainnya yaitu Gunung Qaikaan yang bisa dilihat diantara bukit Hira, namun mereka pada kafir Makkah mengingkari mukjizat tersebut dan juga mengira bahwa Nabi Muhammad SAW sudah melakukan sebuah sihir ataupun tipu daya.

Jika dilihat dari sisi sains yaitu dari badan NASA telah menemukan sebuah retakan yang memang terlihat jelas di atas permukaan bulan. Disaat ini ada berbagai teori  yang sudah diusulkan dalam penjelasan terjadinya retakan itu. dari pihak NASA telah menyebutkan fenomena itu adalah retakan yang bersambung. Namun, didalam fenomena yang lainnya yang disebut sebagai rilles masih saja membingungkan bagi para ilmuwan saat menjelaskannya, dan semua penjelasan yang mereka kemukakan memang sangat jauh dari penemuan yang sudah diperoleh NASA.

Saat ini memang dari SAINS belum bisa menjelaskan dengan logis atas mukjizat yang terjadi pada bulan  terbelah 2 oleh Nabi Muhammad SAW. Namun, harus kamu ketahui semua bahwa mukjizat tersebut merupakan tanda kebesaran bagi umat manusia seperti yang sudah difirmankan Allah di dalam surat Fushshilat ayat 53.

Artikel Lainnya