UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

12 Rahasia Menjadi Sukses

Ditulis pada 17 Apr 2014
oleh :
Tag:
Photo (vemale.com)

Photo (vemale.com)

itoday – Apakah Anda ingin menjadi  sukses? Penasaran apa sih rahasia seseorang untuk menjadi sukses? Setiap orang pastinya ingin sukses dan menatap masa depan dengan penuh percaya diri. Seperti yang dilansir oleh lifehack.org, seseorang yang sukses itu tak akan melewatkan 12 hal ini di pagi hari.

1. Bangun Pagi
Sebagian besar bos eksekutif bangun paling lambat pukul 6 pagi. Kalau ingin lebih sukses lebih dari sekadar sebagai bos eksekutif, Anda seharusnya bangun lebih pagi dari itu.

2. Berolahraga
Lakukan olahraga atau aktivitas fisik beberapa menit saja di pagi hari akan membuat Anda langsung bersemangat menjalani hari.

3. Baca Bacaan Inspiratif
Kutipan dari orang-orang sukses atau biografi singkat idola atau orang sukses yang Anda kagumi akan membuat Anda bisa menjalani hari dengan pikiran positif.

4. Menuliskan Tujuan Hidup
Ambil pena dan kertas lalu langsung saja tuliskan tujuan hidup Anda. Gunakan kata ganti orang pertama, misalnya, “Aku akan menulis satu buku dalam satu bulan.”

5. Menuliskan Kegiatan yang Akan Dilakukan Hari Itu
Tuliskan semua kegiatan yang akan Anda lakukan hari itu juga, dengan cara in Anda akan lebih fokus dan bisa menyelesaikan semua hal penting dengan baik.

6. Selesaikan Hal Terbesar Saat Itu Juga
Lakukan hal yang paling penting dan besar saat itu juga. Pikiran yang masih segar akan membuat Anda merasa mudah menyelesaikannya.

7. Tuliskan Hal-Hal yang Anda Syukuri
Menuliskan hal-hal yang Anda syukuri akan menciptakan energi positif di dalam diri Anda.

8. Meditasi
Meditasi sebelum sarapan pagi adalah awal yang baik untuk memulai hari.

9. Lakukan Proyek Hobi
Punya hobi? Coba luangkan waktu beberapa menit untuk melakukan sesuatu dengan hobi Anda.

10. Menghabiskan Waktu dengan Keluarga
Saat sarapan pagi, cobalah untuk luangkan waktu mengobrol dengan anggota keluarga Anda. Waktu bersama keluarga adalah waktu yang sangat berharga.

11. Bersosialisasi dengan Rekan Kerja
Mengadakan rapat di pagi hari atau menikmati kopi bersama dengan rekan kerja di pagi hari akan lebih produktif.

12. Baca Berita
Ikuti perkembangan isu-isu yang ada di dunia dan buka wawasan Anda. Orang yang sukses tak boleh ketinggalan berita, dong.

How is it? Memang terlihat banyak hal yang harus dilakukan di pagi hari. Mungkin Anda bisa coba untuk memilih beberapa hal saja dulu dan lakukan dengan baik di pagi hari. Jika pagi tadi Anda belum memaksimalkan waktu Anda dengan baik, cobalah untuk melakukan kebiasaan yang lebih baik keesokan harinya. Get a fresh start in the morning, be powerful on the whole day!

Artikel Lainnya