UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Kenapa Ketiak dan Kaki Mudah Sekali Geli? Berikut Ulasannya

Ditulis pada 21 Jun 2016
oleh :
Kenapa Ketiak dan Kaki Mudah Sekali Geli? Berikut Ulasannya

foto ist

itoday – Alasan Ketiak dan Kaki Mudah Geli – Hampir mayoritas orang, telapak kaki dan ketiak merupakan bagian tubuh yang paling tidak tahan terhadap rasa geli. Mengapa kedua bagian tubuh ini paling sensitif serta tidak tahan bila disentuh atau digelitik?

Sejumlah orang barangkali mempunyai bagian sensitif yang tidak sama, hal ini karena pada bagian tubuh tersebut menghasilkan reflex geli menggunakan derajat yang cukup variatif maupun tidak sama sekali. Mungkin seseorang mempunyai bagian sensitif yang pada orang lain tidak merasakan sama sekali.

Ketiak dan telapak kaki adalah dua bagian tubuh yang paling sensitif untuk mayoritas orang. Alasan ketiak dan kaki mudah geli adalah karena pada telapak kaki mempunyai konsentrasi Meissne’s corpuscles yang lebih besar. Pada bagian ujung saraf tersebut bisa membuat telapak kaki mempunyai level geli yang lebih besar dibanding bagian tubuh lain.

Artikel Lainnya