UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Liverpool Hope University Sediakan Beasiswa Pelajar Internasional

Photo: (www.hope.ac.uk)

Photo: (www.hope.ac.uk)

Itoday – Liverpool Hope University di Inggris sediakan beasiswa pascasarjana untuk pelajar internasional. Lima penerima beasiswa akan mendapatkan potongan biaya studi hingga 50 persen. Berdasarkan prestasi akademik Komite beasiswa akan menyeleksi para pendaftar, Pertimbangan lainnya ialah keaktifan kandidat dalam kegiatan kemasyarakatan.

Pelamar harus sudah menerima penawaran pada program pascasarjana dari kantor administrasi Liverpool Hope University, Pelamar juga harus mengisi formulir pendaftaran beasiswa dan melengkapinya dengan dokumen yang disyaratkan.

Pastikan Anda melengkapi semua detail yang dibutuhkan saat mengisi aplikasi beasiswa, termasuk nama, detil kontak, nomor induk mahasiswa dan kualifikasi. Karena lamaran yang tidak lengkap akan otomatis ditolak.

Dokumen lampiran yang perlu disiapkan adalah fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang sudah dilegalisasi, surat referensi akademik, surat keterangan diterima sebagai mahasiswa pascasarjana di Liverpool Hope University yang mencantumkan nomor induk mahasiswa. Lampirkan juga bukti keaktifan dalam berbagai kegiatan kampus, sosial dan komunitas. Sertifikat sukarelawan juga bisa dilampirkan.

Pelamar beasiswa pascasarjana bagi pelajar internasional juga harus melampirkan formulir yang menyatakan mengapa Anda merasa berhak mendapatkan beasiswa tersebut dan bagaimana beasiswa ini akan memberikan keuntungan bagi Anda selama program kuliah berlangsung. Ini adalah bagian terpenting dari lamaran beasiswa Anda dan akan dinilai secara seksama oleh komite universitas.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, cobalah masukkan rincian yang mencakup penjelasan tentang pencapaian akademik, keterlibatan sebagai sukarelawan atau keaktifan di kampus dan masyarakat, serta gagasan tentang bagaimana Anda akan berkontribusi kepada pembangunan sosial dan ekonomi di negara Anda. Selain itu, cantumkan juga bagaimana cara Anda untuk terlibat dalam kehidupan kemahasiswaan di Liverpool Hope University.

Pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui email international@hope.ac.uk. Periode pendaftaran ditutup hingga 1 Juni 2014 untuk masa perkuliahan yang dimulai pada September 2014. Sedangkan untuk perkuliahan yang dimulai Januari 2015, batas akhir pendaftarannya adalah 1 November 2014.

Sumber: okezone.com

Artikel Lainnya